Portal Indonesia
ad

Cabuli Adik Iparnya, Pria Asal Pasean Dilaporkan ke Polres Pamekasan

berita terkini
Ilustrasi
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id)- Seorang pemuda inisan SL (27) asal Dusun Bandungan, Desa Batu Kerbuy, Kecamtan Pasean, Kabupaten Pamekasan harus berurusan dengan kepolisian. Sabtu (06/10/18).

SL (27) dilaporkan oleh keluarga HM karena diduga sebagai pelaku yang menyebabkan HM (15) hamil 3 Bulan, dan SL merupakan kakak ipar dari korban.

Kasus pencabulan terbongkar lantaran HM (15) mengalami pendarahan dan dibawa ke rumah sakit, setelah sampainya dirumah sakit, diketahui pendarahan tersebut karena melakukan aborsi.

TT (37 Th) Keluarga korban menuturkan,korban mengalami pendarahan hebat setelah dilakukan aborsi oleh seorang dukun yang dibawa kerumah korban oleh pelaku tanpa diketahui oleh keluarga korban yang lain.

"Yang melakukan aborsi adalah dukun yang dibawa oleh pelaku. Tapi keluarga korban baru mengetahui bahwa HM telah melakukan aborsi, setelah HM dibawa kerumah sakit" tuturnya

Mengetahui HM memjadi korban pencabulan, pihak keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pamekasan, pada Sabtu (06/10/2018).

"Kami pihak keluarga sudah melaporkan perkara ini kepada pihak kepolisian (Polres pamekasan). Kami berharap agar pelaku yang menyebabkan HM melakukan aborsi bisa segera ditangkap" pungkasnya. 

 

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Tak Pulang Usai Bekerja, Nurul Jannah Asal Sampang Dilaporkan Hilang
Berita Selanjutnya Bawa Sabu 60 Gram, Pasutri Warga Krukah Surabaya Ditangkap Polisi

Komentar Anda