Portal Indonesia
ad

Terpeleset Ditempat Pembakaran Sampah, Warga Situbondo Dilarikan ke Rumah Sakit

berita terkini
Kondisi korban yang mengalami luka bakar serius
ad

SITUBONDO, (portalindonesia.co.id) - Nasib naas menimpa Kawi (65) warga Dusun Logeno RT 01 RW 01, Desa Pategalan, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Gara-gara terpelset dan terjatuh ke tumpukan sampah yang terbakar, korban harus dilarikan ke RSUD Besuki, Senin (8/10/2018). 

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu bermula korban sedang membakar tumpukan sampah yang berada di depan rumahnya dan korban tidak menduga api yang membakar sampah itu semakin membesar seiring tiupan angin yang kencang.

Karena melihat api yang membakar sampah itu nyaris mengenai rumahnya, korban langsung bergegas dengan maksud hendak memadamkan api tersebut. Naas, korban tiba-tiba terpeleset dan terjatuh tepat di tumpukan sampah yang terbakar. 

"Kondisi korban, hampir di seluruh tubuhnya mengalami luka bakar yang cukup serius," ungkap salah satu pegawai Kecamatan Jatibanteng yang turun ke lokasi kejadian, Suliman.  

Selanjutnya, korban yang mengalami luka bakar hampir diseluruh tubuhnya itu, langsung dibawa  ke RSUD Besuki untuk penanganan medis dan saat ini korban masih menjalani rawat inap di RSUD Besuki. 

 

Reporter : Abdul Hakim
Editor :
ad
Berita Sebelumnya HUT Mubar Digelar Besok, Kabag Humas: Dimeriahkan Dengan Pesta Rakyat 
Berita Selanjutnya Pelaku Asusila Resahkan Warga, Digelandang ke Mapolres Situbondo 

Komentar Anda