Portal Indonesia
ad

Kopri PMII Sampang Perkenalkan Dunia Kewirausahaan Pada Mahasiswa

berita terkini
Ketua Umum Cabang PMII Sampang, Abd Rahman, saat memberikan materi kewirausahaan
ad

SAMPANG, (portalindonesia.co.id) - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Komisariat Trunojoyo STAI NATA Sampang menggelar Workshop Kewirausahaan  yang bertajuk "Membangun Inovasi Perempuan Masa Kini Dalam Berwirausaha" di sekretariat PMII Trunojoyo, Jl. Rajawali ll Sampang, Senin (05/11/2018). 

Puluhan Mahasiswa STAI NATA dari berbagai jurusan turut hadir dalam meramaikan Workshop Kewirausahaan tersebut. Hadir juga sebagai Pemateri, Abd. Rohman sekaligus sebagai Ketua Umum Cabang PMII Sampang.

Agus Wedi, Selaku Ketua komisariat mengatakan acara workshop kewirausahaan tersebut bertujuan ingin memperkenalkan dunia bisni dan usaha khususnya bagi kalangan Mahasiswa. Menurutnya, agar supaya nantinya ketika Setelah lulus bisa menciptakan lapangan pekerjaank.

"Menjadi seorang pengusaha itu adalah langkah awal dari kita untuk menjadi pribadi yang lebih mandiri, Sehingga nantinya bisa mempunyai tekat yang kuat dalam mengambil keputusan dalam memulai sebuah usaha," Ungkap Agus Wedi.

Selain Itu ketua pelaksana Anis Nafila mengatakan, acara workshop ini merupakan agenda Rapat Tindak Lanjut (RTL) pasca pelatihan Sekolah Kader Kopri (SKK), di Pamekasan pada bulan Agustus kemarin (18/08/2018).

Menurutnya, Kader kader Kopri sampang khususnya saat ini belum mampu untuk berdikari. "Kami pribadi sangat mengapresiasi kepada para mahasiswa yang sangat antusias menghadiri acara ini, dan saya berharap khususnya kader Kopri PMII Sampang mampu berdikari dalam sektor manapun," Tandasnya.

Reporter : Moh Nuruddin
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Sejumlah Personil Polda Kepri Diserahterimakan 
Berita Selanjutnya Baru Pertama Kali Digelar di Sumenep, Event Kejurda Slalom Sedot Ribuan Warga 

Komentar Anda