Portal Indonesia
ad

Terjadi Pro Kontra, Tempat Hiburan Karaoke di Pamekasan Dievaluasi

berita terkini
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id) - Adanya pro-kontra terhadap tempat hiburan karaoke di kota Gerbang Salam Pamekasan, sampai saat ini masih dalam tahap evaluasi, Senin (5/11/2018).

Sebab, dalam surat pernyataan tertanggal 19 Januari 2018 yang ditandatangani oleh Mantan Wakil Bupati Pamekasan Halil Asy'ari, Kodim Pamekasan Nuryanto dan Kapolres Pamekasan Teguh Wibowo serta dihadiri oleh perwakilan pengusaha tempat hiburan Pamekasan, menyatakan untuk tunduk dan patuh terhadap ketentuan Perda dan Perbub yang ada.

Ketentuan peraturan yang menyatatakan hal tersebut, tertuang pada Peraturan Daerah Kabupaten Pamekasan, Nomor 3 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Hiburan dan Rekreasi, serta Peraturan Bupati Pamekasan Nomor 14 Tahun 2016 dan perubahannya. 

Tempat hiburan karaoke diminta untuk sementara waktu dibekukan, yang terhitung sejak hari jumat 19 januari 2018, sampai dengan penyelesaian perbaikan  sesuai dengan Perbub dan perubahannya. Jika tidak mengindahkan, tim bersedia menutup sementara atau ditutup selamanya.

Namun sampai saat ini, beberapa tempat karaoke masih banyak yang belum mengapresiasi terhadap beberapa pernyataan yang sudah dilakukan dengan kesepakatan bersama yang ketentuannya berdasarkan Perda dan Perbub tersebut masih dilanggar. 

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat diwawancarai usai rapat paripurna istimewa tentang Hari Jadi ke-488 Kabupaten Pamekasan, menyikapi hal tersebut. Ia berjanji dan berkometmen untuk menargetkan pembahasan tersebut sampai akhir bulan.

"Akhir bulan pembahasannya selesai, tunggu saja tanggal mainnya,” singkatnya dengan wajah tersenyum

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Hari ke-6 Oprasi Zebra Semeru, Polrestabes Surabaya Sudah Menilang 13.000 Pelanggar
Berita Selanjutnya Baru Pertama Kali Digelar di Sumenep, Event Kejurda Slalom Sedot Ribuan Warga 

Komentar Anda