Portal Indonesia
ad

Muaddzin Masjid Agung Asy-syuhada Pamekasan Sabet Juara 1 MTQ Tingkat Nasional

berita terkini
Ustad Abd Majid (tengah) Muadzan Majsid As-Syuhada Pamekasan
ad

PAMEKASAN, (portalindoesia.co.id) - Muaddzin Masjid Agung Asy-syuhada Pamekasan, Ustad Abd Majid, berhasil meraih juara satu lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat nasional, Senin (5/11/2018).

Pria asal Pademawu Pamekasan itu keluar sebagai juara satu diacara Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI IX) yang di gelar oleh IGTKI PGRI yang berlangsung selama dua hari terhitung pada 1-2 November di Jakarta.

Ustad Abd Majid mengaku bangga dengan prestasi yang telah raihnya. Ia berharap agar para pemuda lebih semangat dalam belajar dan memahami Al-quran.

"Tentunya saya sangat bangga. Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pengurus masjid agung," jelas pria yang menjadi Pembina Remaja Masjid Agung Asy-syuhada Pamekasan itu.

Putra dari pasangan suami Samheji dan istri Hamiyeh itu menceritakan, sebelum bisa lolos ke tahap nasional, perlombaan tingkat kabupaten dan provinsi terlebih dahulu harus bisa dilewatinya. 

"Meski dalam tahap perlombaan banyak halangan dan rintangan, alhamdulillah bisa terselesaikan dengan sempurna," terang alumni Ponpes Darul Ulum Banyuanyar itu.

Terpisah, Ketua takmir Masjid Agung Asy-syuhada Pamekasan Abd Mukti menyampaikan rasa bangganya. Bahkan dengan prestasi itu ia berharap agar dapat memotivasi anak-anak muda yang lain untuk lebih semangat belajar Al-qur'an.

"Sebagai rasa bangga tadi dikirap keliling kota pamekasan. Semoga kedepan masih banyak anak muda yang semangat belajar Al-qur'an," tandasnya.

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Hilangnya Besi Pipa Saluran Air Bersih Program Bantuan Tahun 1980, Disorot Sejumlah Kalangan di Situbondo
Berita Selanjutnya Baru Pertama Kali Digelar di Sumenep, Event Kejurda Slalom Sedot Ribuan Warga 

Komentar Anda