Portal Indonesia
ad

Polda Jatim Lumpuhkan Komplotan Perampokan Emas Di Sumenep Dengan Timah Panas

berita terkini
Para Pelaku Saat Diamankan Polisi
ad

SURABAYA, (portalindonesia.co.id) - Unit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim berhasil menangkap empat pelaku perampokan pedagang emas di Pesangsongan, Sumenep Madura. Dua di antaranya dilumpuhkan dengan timah panas.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, kerugian yang dialami korban dalam kasus ini adalah emas sebanyak 7 kilogram dan uang tunai Rp 200 juta. 

"Barang bukti tersebut berhasil kita amankan dari tangan empat pelaku, tiga pelaku langsung dan satu orang adalah pemilik senjata api," terang Barung, (7/11)

Empat pelaku yang berhasil dibekuk itu adalah S (39 tahun) warga Bangkalan, dia ditangkap saat berada di Probolinggo. Tersangka kedua adalah SS alias Odi (55 tahun) dia adalah otak dari aksi perampokan ini, dia diamankan di Probolinggo. Tersangka ketiga adalah SB alias Jatim (33 tahun) dia ditangkap di Bangkalan. Sedangkan tersangka ke empat adalah KA (56 tahun).

Untuk diketahui, peristiwa perampokan ini dialami Slamet Hariyanto warga Dusun Morasen, Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep, pada 9 Oktober 2018 lalu.

Para pelaku ini membacok tangan korban dengan membawa kabur tasnya. Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka serius di bagian tangan kanan korban.

 

Reporter : Addy M.a.z
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Simpan Sabu, Pria Warga Waru Diadili di PN Surabaya
Berita Selanjutnya Baru Pertama Kali Digelar di Sumenep, Event Kejurda Slalom Sedot Ribuan Warga 

Komentar Anda