Portal Indonesia
ad

Wagub Kepri : Pendidikan Salah Satu Kunci Masa Depan

berita terkini
Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto bersama pelajar saat di Batam 
ad

TAJUNGPINANG, (portalidonesia.co.id) - Pendidikan termasuk salah satu kunci untuk masa depan. Untuk itu kepada pelajar agar giat dan pandai memotivasi diri demi meraih masa depan yang lebih cemerlang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Isduanto, S.Sos,MM, saat memimpin apel pagi di SMAN 1 Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Pada kesempatan itu, Isdianto meminta kepada seluruh pelajar yang ada di Provinsi Kepri supaya pandai memotivasi diri,  sehingga para siswa itu dapat lebih giat belajar  karena pendidikan adalah merupakan kunci menuju masa depan yang lebih baik.

Selain giat belajar Wagub Kepri juga mengingatkan para siswa tentang bahaya narkoba. Dan diharapkan agar pelajar dapat menghindari narkoba karena itu merupakan  musuh paling berbahaya di kalangan pelajar. 

"Narkoba bisa membuat para pelajar menjadi bodoh malas bahkan menjadi gila. Kalau sudah bodoh malas dan gila, tentunya kita takan punya masa depan. Pupuslah harapan orang tua kita yang siang malam berjuang mencari biaya hidup dan pendidikan kita. Selain itu sia sia jugalah perjuangan guru yang tak kenal lelah mengajar dan mendidik kita," ucapnya. 

Isdianto juga mengingatkan kepada siswa agar selalu menghargai jasa orang tua dan guru, dan mengubah manset pemikiran tentang kata mantan guru. "Mohon kita tidak ada istilah mantan guru, sebab istilah ini kurang baik," tutur mantan Kadispenda Provinsi Kepri itu. 

Reporter : Jhonson
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Polemik Kekosongan Perangkat Desa Totogan Kebumen Jadi Sorotan Warga  
Berita Selanjutnya Baru Pertama Kali Digelar di Sumenep, Event Kejurda Slalom Sedot Ribuan Warga 

Komentar Anda