Portal Indonesia
ad

Di Pamekasan, Anggaran 1,25 Miliar Untuk Bantuan Modal Usaha Belum Terserap 

berita terkini
Muklison, saat memeberi bimbingan teknis strategi sukses melamar kerja kegiatan bursa kerja tahun 2018 di kampus IAIN Madura
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id)- Wirausaha pemula hingga bulan November 2018 ini tidak ada yang mengajukan kepihak Dinas Tenaga Kerjaan dan Transmigrasi di Kabupaten Pamekasan, sehingga anggaran 1,25 Miliar yang di kucurkan dari dana APBD tidak terserap.

Hal itu dikatakan oleh Muklison, bagian perencanaan di Dinas Ketenaga Kerjaan di Pamekasan, mengungkapkan bahwa anggaran tidak terserap karena tidak ada yang mengajukan proposal dan juga terkendala teknis dilapangan. 

"Jadi anggaran yang sangat besar ini tidak terserap karena terkendala kesulitan teknis dilapangan," ungkap Muklison, usai beri bimbingan teknis strategi sukses melamar kerja kegiatan bursa kerja tahun 2018 di kampus IAIN Madura. Senin (12/11/18).

Meski anggaran itu tidak terserap disnaker tetap optimis akan memberikan biaya untuk pemuda yang ingin berwirausaha.

Pihaknya meminta kepada pemuda untuk bisa mempunyai gagasan dalam bidang wirausaha dengan cara bisa membuka lapangan pekerjaan.

"Pemuda sekarang kami tantang untuk berwirausaha. Kami siap memberikan modal bagi pemuda yang mau berwirausaha," pungkasnya.

 

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Peresmian TMP Wareng, Kuatkan Purworejo Sebagai Kota Pejuang
Berita Selanjutnya Pelaku Asusila Resahkan Warga, Digelandang ke Mapolres Situbondo 

Komentar Anda