Portal Indonesia
ad

Atlit Meraih Medali di Porprov, Ini Janji Ketua Harian KONI Mubar 

berita terkini
Ketua Harian KONI Mubar, La Ode Muhamad Husein Tali
ad

MUNA BARAT, (portalindonesia.co.id) - Komite Olahraga Nasional Indonesia  (KONI) Muna Barat (Mubar), menjanjikan bonus bagi atlit yang dapat meraih medali diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan berlangsung Desember mendatang di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. 

Ketua Harian KONI Mubar, La Ode Muhamad Husein Tali, menegaskan untuk atlit yang mengukir prestasi di Porprov Kolaka akan diberikan bonus. 

"Pasti kita berikan bonus. Bukan janji-janji saja. Soal berapa besarannya masih dirahasiakan. Nominalnya belum bisa kita publikasikan sekarang," ungkap  Husein Tali, saat ditemui Rabu (14/11/2018). 

Selain itu, Husein juga menegaskan akan memberikan uang saku bagi para atlit Mubar yang saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan.

"Saat turun bertanding mereka juga dikasih uang saku. Berapa jumlah uang saku yang akan diberikan kepada atlit, juga belum bisa kita sebutkan saat ini," terangnya.

Menurut Husein, sumber dana untuk pemberian bonus kepada atlit berprestasi tersebut berasal dari Pemda dan sumbangan pihak lain yang tidak mengikat.

"Sumber uangnya bisa dari Pemda, pengusaha dan sumbangan masyarakat," ucapnya.

Husein mengaku, KONI akan selalu berupaya untuk memperhatikan kebutuhan atlit, baik itu ketika menjalani pemusatan latihan maupun pada saat bertanding nanti.

"Untuk penginapan atlit saat berada di Kolaka, kita siapkan wisma dan menyewa rumah warga. Supaya ketika istirahat usai bertanding mereka merasa nyaman," bebernya

Reporter : La Ode Biku
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Lakukan Penipuan Ketiga Kali, Henry J Gunawan Dituntut 3,5 Tahun Penjara
Berita Selanjutnya Pelaku Asusila Resahkan Warga, Digelandang ke Mapolres Situbondo 

Komentar Anda