Portal Indonesia
ad

Baru Pertama Kali Digelar di Sumenep, Event Kejurda Slalom Sedot Ribuan Warga 

berita terkini
Para Raecer Kejurda Selalom 2018 di Sumenep Saat Foto Bersama
ad

SUMENEP, (portalindonesia.co.id)- Event Kejurda Slalom baru pertama kali digelar di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sudah menyedot ribuan warga untuk menyaksikan acara tersebut di depan GNI Sumenep, Jl. dr. Soetomo, atau sisi timur taman bunga (TB), sabtu (17/11/2018).

Bahkan warga diujung timur pulau Madura ini, antusias menyaksikan Event Kejurda Slalom 2018 yang diadakan oleh Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PUPRKP) dan Cipta Karya Sumenep.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PUPRKP) dan Cipta Karya, Kabupaten Sumenep, Bambang Iriyanto menjelaskan, event tersebut merupakan rangkaian memeriahkan Hari Jadi Sumenep ke 749 dan Visit Sumenep 2018. 

"Ini merupakan langkah pemerintah untuk terus mempromosikan Sumenep, dan Kejurda Slalom ini baru pertama kali di Sumenep, bahkan di Madura, kami sangat berterimakasih kepada para peserta dari berbagai daerah, silahkan berkompetisi, junjung sportifitas, untuk menghasilkan juara tingkat Jawa Timur ini,” katanya.

Mantan Kepala Disparbudpora Sumenep ini juga mengatakan, tingkat keberhasilan agenda ini, tiada lain untuk memupuk kebersamaan dan saling menjaga, apa yang menjadi harapan bersama. 

“Salah satu fokus dan harapan kita, semoga event bergengsi ini, tahun depan bisa digelar di Sumenep lagi. Dan menjadi identitas keberhasilan Kejurda di Jawa Timur khususnya di Sumenep,” tukasnya.

Untuk diketahui Kejurda Slalom 2018 di Sumenep ini diikuti oleh 56 Raecer dari berbagai daerah di Jawa Timur dan diluar Jawa Timur yang terdiri dari berbagai kelas, mulai dari kelas A,B,F

Reporter : Ach Fajar
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Relawan AyoJo Mataraman Gelar Kampanye Edukatif di Ponorogo
Berita Selanjutnya Pelaku Asusila Resahkan Warga, Digelandang ke Mapolres Situbondo 

Komentar Anda