Portal Indonesia
lowongan beriklan

Kasus Sabu-Sabu Diserahkan Ke BNN, Senjata Api Ke Polisi

berita terkini
Tersangka
222

PORTALINDONESIA.NET, LHOKSEUMAWE -  Kasubdit Narkotika Sintetis Direktorat Narkotika Deputi Pemberantasan BNN RI, Kombes Iwan Eka Putra, menyebutkan barang bukti berupa Sabu-sabu jelas ada yang bertanggung jawab dan tersangkanya diserahkan oleh Lanal Lhokseumawe ke BNN Pusat untuk pengembangan. Rabu (20/03/19).

“Barang bukti dan tersangka dibawa ke Jakarta, kepemilikan senjata api jenis pistol FN Baretta dengan tujuh butir peluru. Harus diusut tuntas siapapun pemilik dan pemesannya. Siapapun dia, jangan sampai Aceh dikendalikan oleh mafia narkoba bersenjata, ataupun penggunaan senjata api secara ilegal oleh oknum diluar ketentuan yang berlaku,” ujar Kombes Iwan Eka Putra.

Awalnya, tim F1QR Lanal Lhokseumawe berhasil menangkap dua boat yang bermuatan 50 Kg sabu di perairan Gamponh Ujong Blang Lhokseumawe Kota Lhokseumawe pada Senin (18/03)

Anggota Polisi Polres Lhokseumawe ikut menangkap empat tersangka berinisial Ib (36), Ha (27), Ir (28), dan Mu (27) mengamankan satu pucuk pistol jenis Pietro Beretta beserta magazen dan tujuh butir amunisi.

Tindaklanjut kasus sabu-sabu ini diserahkan kepada BNN. Sedangkan terkait kepemilikan senjata api akan diserahkan kepada pihak kepolisian.

 

Reporter : Nurmansyah
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kembali Lakukan Penyisiran, Panwascam Mlandingan Copot Sejumlah APK Liar
Berita Selanjutnya Kondisi Terkini Pasca Insiden Pengepungan Pos TNI AL di Lhokseumawe.

Komentar Anda