Portal Indonesia
lowongan beriklan

Jelang Pemilu, Babinsa Koramil 13/Mlandingan Ajak Masyarakat Jaga Keamanan

berita terkini
Babinsa Koramil13/Malndingan Serda Siswanto bersama masyarakat di warung kopi Desa Trebungan
222

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO -  Babinsa Koramil13/Mlandingan Kodim 0823/Situbondo Serda Siswanto menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Trebugan Kecamatan Mlandingan, Situbondo untuk menjaga situasi dan konidisi jelang Pileg dan Pilpres yang tak lama lagi akan digelar, Rabu (20/3/2019).

Serda Siswanto mengatakan, menjelang Pemilu 2019 yang sudah semakin dekat mengajak warga agar sama – sama menjaga keamanan lingkungan. Kita himbau kepada warga agar jangan terbelah meski berbeda pilihan politik.

"Saya menghimbau warga binaan agar tidak mudah terpengaruh berita yang tidak jelas asal – usulnya. Bila mendapat berita maka cek asal usulnya dari mana, biar tidak salah", katanya.

Pada kesempatan tersebut Serda Siswanto juga menjelaskan posisi TNI yang tetap netral pada Pemilu 2019 mendatang. Jadi mari bersama-sama menjaga keamanan wilayah Pagar Puding.

” Kami dari TNI tetap menjaga netralitas dan tidak berpolitik praktis. Untuk itu, menjaga situasi aman, dan kondusif jelang pemilu nanti, adalah tugas kita bersama", imbuhnya.

Sementara itu, Danramil 13/Mlandingan Kapten Inf Edi Supriono mengatakan, dengan adanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa diharapkan dapat bekerjasama dan menjalin koordinasi yang baik dengan para tokoh agama, adat dan masyarakat untuk berperan terciptanya kamtibmas yang kondusif.

"Pihak kami juga terus berupaya menjalin kemitraan dengan para tokoh yang ada di Kecamatan Mlandingan untuk menjaga kerukunan dan meminimalisir konflik sara menjelang pemilu 2019", pungkasnya.

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kasus Sabu-Sabu Diserahkan Ke BNN, Senjata Api Ke Polisi
Berita Selanjutnya Kondisi Terkini Pasca Insiden Pengepungan Pos TNI AL di Lhokseumawe.

Komentar Anda