Portal Indonesia
lowongan beriklan

Polres Muna Sebut Muna, Mubar dan Butur Belum Ada Gangguan Kamtibmas

berita terkini
Wakil Kepala Polres Muna, Kompol Yusuf Mars 
222

PORTALINDONESIA.NET, MUNA BARAT - Kepolisian Resort (Polres) Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengatakan jelang Pemilu 2019 kondisi  Kabupaten Muna, Muna Barat (Mubar) dan Buton Utara (Butur) sejauh ini belum ada gangguan keamanan.

Menurut Wakil Kepala Polres Muna, Kompol Yusuf Mars, situasi keamanan dan ketertiban (kamtibmas) tiga kabupaten yang ada di wilayah hukum Muna saat ini masih kondusif.

"Hingga saat ini kamtibmas di tiga kabupaten tersebut belum ada gangguan. Kita harapkan kondisi itu tetap terjaga sampai pada Rabu, 17 April 2019," jelas Yusuf saat ditemui pada acara Forum Silahturahim Kamtibmas yang digelar di Aula Kantor Bupati Mubar, Rabu (20/3/19).

Yusuf mengatakan untuk mewujudkan keadaan kamtibmas yang kondusif ini diperlukan dukungan dari stakeholder. 

"Partisipasi tokoh agama, pemuda dan masyarakat sangat dibutuhkan demi menciptakan suasana kondusif dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019," katanya.

Karena itu, Yusuf mengajak semua komponen masyarakat mengawal secara bersama-sama penyelenggaraan pesta demokrasi yang berlangsung April 2019 mendatang.

"Mari kita sama-sama kawal pelaksanaan Pemilu 2019. Baik itu dalam upaya menciptakan suasana kamtibmas dan partisipasi menyukseskan kegiatan dimaksud," ujarnya.

Reporter : La Ode Biku
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya DPD Perindo Kota Malang Hadiri Rakornas di Jakarta
Berita Selanjutnya Kondisi Terkini Pasca Insiden Pengepungan Pos TNI AL di Lhokseumawe.

Komentar Anda