Berlibur Sambil Melepaskan Penat Di Pantai Pandansari Jogja

  • 2 min read
  • Jan 09, 2020
Pantai Pandansari Jogja

Pantai Pandansari Jogja merupakan tempat wisata yang paling cocok untuk melepaskan penat. Setiap hari tentu kebanyakan orang akan melakukan aktivitas yang sama secara terus menerus. Kondisi ini tentu akan membuat Anda bosan. Belum lagi masalah yang sering muncul setiap harinya, tentu akan membuat Anda tertekan.

Jika mengalami hal tersebut, artinya Anda membutuhkan hiburan. Tidak ada salahnya meluangkan waktu sejenak untuk berlibur dan menghilangkan beban pikiran. Anda bisa mengambil paket wisata Jogja untuk berkeliling Jogja selama beberapa hari. Ini merupakan pilihan yang paling simple dan efektif. Dalam paket wisata biasanya Anda akan mengunjungi beberapa tempat sambil berkeliling Jogja.

Berikut beberapa informasi yang harus Anda ketahui sebelum berlibur ke Pantai Pandansari

Ketika ingin berlibur ke Pantai Pandansari Jogja, terdapat beberapa informasi yang harus Anda ketahui terlebih dahulu. Beberapa informasi ini membantu Anda untuk menentukan kegiatan apa saja yang akan dilakukan disana dan spot mana saja yang wajib dikunjungi. Dengan begitu Anda bisa memiliki sensasi liburan yang lebih berkesan. Berikut informasinya

  1. Lokasi

Pantai ini memiliki lokasi yang strategi, karena di sampingnya terdapat beberapa gugusan pulau yang juga bisa Anda kunjungi sebagai spot berlibur. Untuk bisa sampai kesini, Anda memerlukan kendaraan pribadi karena tidak ada kendaraan umum di sekitar daerah tersebut. Dengan menggunakan jasa travel, Anda bisa tenang karena semua akomodasi telah disiapkan.

  1. Spot foto terbaik

Tempat ini sudah terkenal dengan keindahan pasir dan juga airnya yang jernih. Ketika sampai disana, spot mana pun akan menjadi tempat terbaik untuk berfoto. Dibalut dengan suasana yang cerah, Anda bisa mendengar suara ombak dan sesekali bermain air untuk menyegarkan tubuh.

  1. Agrowisata buah naga

Pantai ini memiliki banyak pohon naga dan dikelola dengan baik. Anda bisa melihat hamparan kebun buah naga yang terlihat sangat merah. Anda bisa langsung menikmati buah naga yang segar langsung dari pohonnya. Berkunjung kesana akan memberikan Anda pengalaman yang berbeda.

  1. Fasilitas

tempat wisata ini bisa terbilang cukup sederhana, sehingga tidak memiliki banyak fasilitas. Terdapat beberapa warung kecil yang menjual minuman untuk para pengunjung.

  1. Keindahan Mercusuar Kalajivamasti

Tempat wisata yang satu ini terkenal dengan keindahan mercusuarnya. Inilah merupakan daya tarik utama tempat ini. Kebanyakan wisatawan berkunjung karena ingin melihat keindahan mercusuar yang satu ini. Untuk bisa naik ke atas Anda hanya perlu membayar 5 rb per orang. Dari atas sana, Anda bisa melihat pemandangan alam yang tiada duanya. Anda bisa menghirup udara segar sambil menikmati angin sepoi

Itulah beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum pergi berlibur ke Pantai Pandansari Jogja. Dengan mengetahui beberapa hal tersebut Anda bisa merencanakan liburan dengan lebih matang. Jika Anda terlalu sibuk dan tidak sempat untuk merencanakan liburan. Anda bisa memilih paket wisata Jogja yang ditawarkan oleh pihak travel agent. Jika Anda menggunakan layanannya, maka seluruh rencana liburan akan disusun oleh pihak travel.

Anda bisa menyerahkan seluruh perencanaan liburan pada pihak travel. Dengan menggunakan jasa travel agent, Anda hanya perlu membayar biaya sesuai dengan paket wisata Jogja yang diambil. Nantinya seluruh penginapan, akomodasi, makan dan rencana tour di atur semua oleh pihak travel. Bahkan nanti Anda juga akan mendapatkan fasilitas pemandu wisata untuk memandu dan menjaga Anda selama liburan.