Sudah pernah dengar nama game Free Fire kan? Garena Free fire Atau biasa disebut FF adalah salah satu game eSports yang merupakan kombinasu dari genre Battle Royale dengan TPS (Third Person Shooter). Game Free Fire (FF) buatan Garena ini adalaha salah satu game yang keren untuk dimainkan, memiliki gameplay unik dan mempunyai banyak sekali fakta yang jarang diketahui oleh pemainnya.

Nah kali ini akan membahas fakta-fakta menarik seputar gam FF ini yang memang sering dibully dan dibuat bahan lawak oleh para gamers TPS lainnya. Berikut ada beberapa fakta unik tentang game Free Fire (FF) yang mungkin belum kamu tahu.

  • Game Terpopuler di Playstore

Banyaka pemaiun yang tidak mau mengakui bermain Free Fire (FF), namun fakatanya permainan besutan Garena ini selali merajai posisi 5 besar Game Online Terpopuler di Google Play Store. Kini kepopulerannya bisa dibilang hampir membuat reputasi PUBG mobile berkurang walaupun sama sama bergenre battle Royale. Pada kuartal terakhir 2019, game ini berhasil mendapatkan 73 juta pengguna baru di Play Store dan App Store. Sebanyak 90 juta dolar AS atau 1,3 triliun berhasil mereka dapatkan pada kuartal pertama tahun 2019. Secara keseluruhan, Garena Free Fire tumbuh 81% dibandingkan tahun 2018, dan juga brazil merupakan sumber utama jumlah pengguna karena menyumbangkan 14,6 juta pemain baru.

  • Community Gamers yang Solid

Dengan jumlah fans serta pengguna salah satu terbanyak di dunia, banyak sekali komunitas game Free Fire yang sering mengadakan meet and greet serta gathering dengan sesame penggemar yang menjadikan game ini memiliki komunitas yang solid. Komuntias lokal ini tumbuh di kota-kota besar dan kecil mereka aktif mengadakan event dan kejuaraan seperti mini turnamen dan lain sebagainya.

  • Mempunyai Server Lokal

Dengan memiliki server lokal yang berlokasi di Indonesia, faktanya hal ini membuat jaringan game Free Fire dan menjadi lebih cepar dan juga stabil dibandingkan dengan game sejenis misalnya PUBG mobile yang servernya masih berbasis benua, dan belum lokal sehingga membuat gam FF ini menjadi lancar dari segi jaringan dan jarang mendapat gangguan.

  • Mampu Dimainkan di Hp Kentang

Dengan ukuran file yang tidak terlalu besar hanya 600MB, Free Fire (FF) akan selalu bisa dimainkan di smartphone dnegan kualitas high en ataupun low end. Faktanya grafik game Free Fire (FF) pun stabil tanpa ada framedrop (penurunan kualitas grafik) lain halnya dengan PUBG mobile, jika dimainkan di smartphone kualitas grafis renadah akan alami down grade. Hal ini memang dikarenakan Garena ingin agar game Fee Fire ini tetap ringan untuk semua jenis smartphone.

  • Uav Drone Bisa Dihancurkan

Tahukan kamu jika Uav Drone di Free Firen ternyata bisa dihancurkan? Iya, ini merupakan salah satu tip untuk bermaun Free Fire yang bisa dipraktekan UAV Drone sangat mungkin dihancurkan, terutama jika ditembak. Kamu bisa menggunakan atribut silencer, terutama jika ditembak. Kamu bisa menggunakan atribut silencer pada senjata terbaik feee fire milikmi untuk memghancurkan UAV drone. Dnegan atribut tambahan ini, serangan kamu tidak akan terdeteksi oleh musuh. Sehingga bisa sangat memungkinkan untuk menghancurkan drone.

Nah itulah beberapa fakta unik dari Free fire, untuk kamu yang mungkin awam dengan Game battle Royale besutan Garena ini. Dengan top up free fire, akan membuat bermain lebih mudah.