PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merupakan salah satu distributor yang menawarkan niaga Truk Fuso Indonesia dengan menggandeng beberapa perusahaan karoseri yang ada di seluruh Indonesia. KTB memberikan kemudahan konsumen dalam melakukan rekayasa maupun rancang bangun pada bagian bak muatan secara tertutup maupun terbuka dengan jaminan kualitas truk yang sesuai dengan perusahaan dan konsumen. Fuso yang ditawarkan diberikan Surat Keputusan Rancang Bangun sehingga akan menjamin perjalanan naik turun barang yang diangkut berjalan dengan lancar dan jaminannya sudah sah dengan kelas Light Duty Truck, Tractor Head Truck dan Medium Duty Truck.

Berikut adalah spesifikasi Mitsubishi Tractor Head FZ 4028 diantaranya:

  • RPM at Max Power dengan 2200 rpm, RPM at Max Torque dengan 1200 hingga 1600 rpm, tenaga maksimum 276 bhp, max torque 1098 Nm.
  • Fitur kenyamanan dengan kursi pengemudi yang lebih mudah diatur, tersedianya seat belts dan ABS, transmisi kopling dengan Sry Single Plate Hydraulic actuated control, transmisi manual dan gearbox 9 speed, dan mesin konfigurasi As dengan 4×2.
  • Memiliki kapasitas mengekang berat 6550 mm, berat kotor 16000 Kg dan tangki bahan bakar dengan 380 liter.

Selain itu, Mitsubishi Fighter Terbaru menggunakan suspensi depan parabolic with anti roll bar, suspensi belakang dengan semi elliptic auxillary springs, rem parkir. Ban depan menggunakan 11.00-20-16PR dan ban belakang 11.00-20-16PR. Untuk kemudi memiliki radius putar 6550 mm, poros belakang menggunakan ful floating topiod gears, mesin menggunakan compression ignition 4 stroke direct injection dan gardan depan menggunakan reverse elliot.

Truk ini dapat menjawab kebutuhan penggunanya dengan karoseri sebagai pelanggan tetap akan memperoleh kualitas yang terbaik saat memiliki kendaraan Fuso. Transportasi barang sangat penting saat ini untuk dapat mencapai berbagai wilayah sulit yang terdapat di Indonesia. Dengan menggunakan Fuso dari KTB maka seluruh lintasan dan tanjakan dapat dilalui karena memiliki model mobil yang dapat bermanuver dan mengangkut barang dalam muatan yang cukup besar.