Tempat Wisata Terbaru di Jakarta yang Tidak Boleh Dilewatkan!

  • 2 min read
  • May 24, 2020
Pulau Harapan, Kepulauan Seribu

Tempat wisata terbaru di Jakarta memang menjadi salah satu sasaran para pendatang dari luar daerah. Selain itu, tempat-tempat tersebut juga seringkali dijadikan tempat liburan orang Jakarta asli dan sekitarnya.

Jujur saja, di kota sebesar Jakarta, selalu ada tempat wisata terbaru dan terupdate yang keren dna instagrammable. Jika kamu ingin menemukannya, kamu mungkin harus membaca artikel ini hingga selesai. Jangan ditutup sebelum selesai, ya.

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru Di Jakarta

Kota Jakarta merupakan kota elit dengan tingkat pertumbuhan di berbagai sektor yang begitu cepat. Termasuk dalam hal pariwisata, kota Jakarta memiliki perkembangan tempat wisata terbaru yang cukup tinggi. Tempat wisata terbaru di kota Jakarta yang harus kamu ketahui adalah sebagai berikut :

  1. Pulau Harapan, Kepulauan Seribu

Di kota Jakarta, Kepulauan Seribu memiliki daya tarik khusus yang membuatnya begitu banyak dikunjungi. Kepulauan tersebut bagaikan pelipur ketika masyarakat di kota tersebut sudah suntuk akan kondisi kota yang penuh polusi. Salah satu bagian Kepulauan Seribu yang cukup terkenal adalah Pulau Harapan.

Di pulau ini, kamu bisa merasakan indah laut yang biru, serta pantai yang begitu menawan. Kamu pun bisa melakukan berbagai macam olahraga air di pulau ini, dengan hanya membayar tarif yang telah ditentukan. Area wisata terbaru di Jakarta yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan!

  1. Museum Macan, Kebon Jeruk

Tempat wisata hits terbaru di Jakarta lainnya adalah Museum Macan, yang ada di kawasan Kebon Jeruk. Nama aslinya sih bukan Museum Macan ya, tetapi Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara. Lokasinya ada di Kebon Jeruk, dan merupakan salah satu tempat wisata terbaru yang hits dan populer.

Di dalam museum ini, terdapat berbagai karya dari seniman-seniman paling terkenal di negara kita. Karya-karya tersebut tersedia dalam jumlah puluhan, sehingga menjadikan Museum Macan tempat wisata sekaligus edukasi yang terintegrasi.

  1. Pulau Putri, Jakarta Utara

Tempat wisata terbaru lain yang ada di kota Jakarta adalah Pulau Putri. Tempat wisata yang satu ini juga termasuk dalam daftar tempat wisata terbaru di kota Jakarta. Salah satu daya tarik pulau ini ada pada akuarium bawah lautnya yang menyajikan pemandangan eksotis.

Akuarium bawah laut raksasa tersebut memiliki panjang 15 meter dan berada pada kedalaman 5 meter di bawah laut. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai wahana seperti banana boat, water bee, hingga melakukan scuba diving.

  1. Kidzania Jakarta, Jakarta Selatan

Beralih ke tempat wisata terbaru di kota Jakarta yang modern dan trendi, ada Kidzania Jakarta yang harus kamu datangi. Tempat wisata yang satu ini berada di Jakarta Selatan, dan bertempat di Pacific Place Mall, Sudirman. Berbagai wahana dan fasilitas yang disediakan bisa kamu coba, dan kebanyakan memiliki kaitan dengan edukasi serta pengalaman.

  1. J-Sky Bianglala, Jakarta Timur

Satu lagi tempat wisata terbaru di kota Jakarta, ada AEON Mall dengan Bianglala J-Sky nya. Bianglala ini begitu menarik karena merupakan wahana yang cukup besar, dengan tinggi 69 meter dan lebar 50 meter. Kamu bisa mengunjungi wahana ini setiap hari.

Jika kamu ingin berwisata ke kota Jakarta namun belum tahu akan menggunakan kendaraan apa, bisa menggunakan jasa sewa mobil Jakarta dari TRAC. Sewa mobil di TRAC begitu mudah, karena kami melayani persewaan secara online. Tak hanya itu, kami juga menyediakan mobil dengan berbagai merk yang bisa kamu pilih sesuka hati.

Kami pun sangat peduli dengan kenyamanan para penyewa, sehingga di musim pandemi ini kami selalu mengutamakan protokol kebersihan mobil yang akan disewa. Selain itu, kami juga menetapkan harga yang cukup terjangkau, sehingga cocok untuk budget jalan-jalan yang telah kamu siapkan. Mari mengunjungi tempat wisata terbaru di Jakarta bersama kami!