5 Rekomendasi Windows Tablet Terbaik

  • 2 min read
  • Apr 15, 2021
Windows Tablet

Tablet adalah sebuah gadget yang memiliki ukuran lebih besar dari pada smartpohne. Perangkat ini sering juga digunakan untuk alat mendukung kamu bekerja. Tablet juga memiliki fitur touch screen namun ada juga fitur tambahan sebagai fitur keyboard atau fitur touch pen.

Saat ini di pasaran juga sudah banyak berbagai macam sistem operasi yang ditawarkan misalnya android, Windows, atau juga iOS. Karena penggunaannya yang dirasa lebih simpel serta memiliki bobot yang lebih ringan dan mudah di bawa kemana-mana. Tablet juga bisa digunakan saat kamu santai. Windows Tablet atau tablet Windows adalah perangkat yang sering digunakan dalam bekerja. Karena perangkat ini dilengkapi dengan fitur Microsoft Office yang dapat membantu kamu dalam mengerjakan berbagai tugas kantor.

Rekomendasi Tablet Windows Terbaik

  1. Advan Vanbook W100

Tablet Windows dari advan ini sudah terintegrasi dengan aplikasi dari Microsoft seperti aplikasi untuk membuat dokumen yakni Office 365 yang memiliki koleksi lengkap untuk bisa menunjang pekerjaan kamu agar lebih serba praktis.

Bukan hanya itu, tablet ini juga memiliki kapasitas yang besar hingga 1 TB, namun menggunakan metode penyimpanan online menggunakan Microsoft One Drive. Sistem operasi pada tablet ini menggunakan Windows 8.1 sayangnya untuk memori internal dari tablet ini 16 GB saja.

  1. Chuwi Hi 10 Plus

Tablet ini merupakan seri tablet PC yang menggunakan kombinasi dua OS yakni windows 10 dan android 5.1. tablet ini juga dilengkapi dengan menggunakan processor intel quad core, RAM 4 GB, serta penyimpanan internal 64 GB. Ukuran layar dari tablet ini lumayan besar yakni 10.1 inci sehingga akan mudah digunakan untuk mengerjakan tugas sekolah maupun pekerjaan kantor.

  1. Asus Transformer Book T101HA

Tablet ini juga di lengkapi dengan keyboard yang unik karena di rancang dengan pola berbentuk honeycomb yang timbbul dan akan sangat terasa saat kita tekan. Banyak juga port-port yang bisa kita gunakan seperti USB 2.0, micro USB, dan Jack 3.5 mm dan ada juga slot micro SD dan micro HDMI. Untuk bagian processor Intel Charry Trail Quad Core Z8350 resolusi layar 1200 x 800, sayangnya RAM-nya hanya 2 GB saja.

  1. Lenovo Miix 510

Tablet ini juga bisa digunakan sebagai notebook dan juga laptop dengan adanya tambahan keyboard eksternal, koneksi internet tablet ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE yang dapat membantu kebutuhan browsing kata agar lebih Cepat. Kapasitas RAM sangat besar 8GB, tablet ini juga sudah di dukung dengan USB tipe port C dan Bluetooth. Sebenarnya tablet ini juga dilengkapi dengan pena stylus akan tetapi di jual secara terpisah.

  1. Lonovo Yoga Book

Tablet ini merupakan perangkat 2-in-1 yang memiliki desain yang unik, serta memiliki fungsi yang lebih dari tablet biasa. Tablet ini juga di lengkapi dengan processor quad core Intel Atom X5, dan dengan kapasitas RAM 4GB yang sangat mampu untuk meningkatkan kinerja dari perangkat ini.

Tablet yang menggunakan sistem operasi Windows sangat jarang ditemui di pasaran Indonesia yang ada kebanyakan menggunakan sistem operasi android. Padahal tablet yang dengan sistem operasi Windows lebih banyak menawarkan fitur beragam dan lebih banyak dibandingkan dengan tablet dengan sistem android.

Namun diluar sana Windows tablet sudah banyak beredar, karena Microsoft sendiri tengah gencar untuk mempromosikan tablet Surface, serta pabrikan lainnya juga telah banyak mengeluarkan produk tablet dengan sistem operasi Windows yakni Nokia, Lenovo, Dell, dan juga Asus.

Harga Terbaik Windows Tablet di Marketplace:

No. Harga Order Disini
1 Cek Langsung Ke =>
2 Cek Langsung Ke =>
3 Cek Langsung Ke =>
4 Cek Langsung Ke =>
5 Cek Langsung Ke =>